07 Maret 2012

Musyawarah Angkatan SKS 2012

Kibo dan Koko


23 Februari 2012 di depan Perpustakaan FIB UI, menjadi hari yang menegangkan bagi Fachmi Ardhi dan Jatmiko Adhi Ramadhan, para calon ketua SKS yang baru di periode kepengurusan 2012. Setelah sehari sebelumnya kandidat nomor 2, Jatmiko Adhi Ramadhan (Koko), berhasil memperoleh perolehan suara yang lebih unggul daripada Fachmi Ardhi (Kibo), maka pada pemilihan hari kedua ini kandidat nomor 1 Kibo berhasil unggul dari lawannya.

Namun perolehan suara akumulatif menyatakan Koko sebagai orang yang terpilih untuk mengemban tugas sebagai ketua SKS selanjutnya. Kandidat Koko yang memiliki jargon Profesional, Kontribusi dan Toleransi ini unggul 4 poin dari kandidat Kibo. Meski begitu sportifitas tetap terjalin dan keduanya akan sama-sama terus berkontribusi untuk memajukan SKS ke depannya.


Penyerahan cap dan nasi tumpeng sebagai aksi simbolik penyerahan kepengurusan
dari Cindya Esti (Ketua SKS 2011) kepada Koko (Ketua SKS 2012)


Foto bareng anak-anak SKS


Terima kasih kepada kepengurusan SKS 2011, semoga di tahun 2012 ini SKS semakin maju dan menuai banyak prestasi di berbagai bidang. Tidak lupa rasa salut dan terima kasih diucapkan kepada para panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam menyelenggarakan acara ini. Semoga tahun 2012 semakin banyak hal baik yang SKS bisa hasilkan!






Rahadian Rundjan
Ilmu Sejarah UI 2009
@RahadianRundjan



 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates